Sukses

Shaarawy Kembali Tajam Berkat Pippo Inzaghi

El Shaarawy masuk ke dalam skuat Primavera karena dinilai gagal bersaing.

Liputan6.com, Milan - Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy kembali tampil saat Milan berhasil menuntaskan perlawanan Verona 2-1 pada lanjutan pertandingan Primavera, Sabtu (19/4/2014). Pada pertandingan tersebut, pemain berusia 21 tahun ini turut mencetak gol kemenangan bagi skuat asuhan Filippo Inzaghi.

Seperti dilansir Tribalfootball, El Sharawy menyebut, "Itu merupakan bulan yang sulit dan saya senang upaya pertama dengan tim ini sangat menarik."

Rossoneri memasukkan nama El Shaarawy ke dalam skuat Primavera karena dinilai gagal bersaing dengan penyerang-penyerang utama di Milan seperti Mario Balotelli, Giampaolo Pazzini dan Robinho.

Pertandingan terakhir yang dilakoni El Shaarawy di Serie A adalah saat Milan menghadapi Livorno pada 8 Desember 2013. Kemudian ia juga menjadi salah satu penggawa saat Milan ditahan imbang Ajax di Liga Champions Desember lalu.

"Inzaghi meminta saya untuk berkompetisi dan hari ini, saya merasa lebih baik dan sedang dalam semangat yang tinggi," ujarnya.

Apabila penyerang asal Italia tersebut mampu bermain baik dan kembali ke performa terbaiknya, bukan tidak mungkin namanya akan kembali mengisi skuat tim asuhan Clarence Seedorf.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini