Sukses

Raih Tiket Champions, Liverpool Bidik Bonus Juara Liga Premier

Kini Liverpool unggul 5 angka dari Chelsea dan 9 angka dari Manchester City. Liverpool hanya membutuhkan 7 angka untuk meraih titel juara.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool berhasil mengalahkan Norwich City 3-2 dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Dengan kemenangan itu, The Reds memantapkan diri berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 80 angka.

Kemenangan itu pula membawa Liverpool memastikan diri kembali mengikuti Liga Champions, setelah absen sekitar empat musim. Hal ini sesuai dengan target awal musim yakni lolos Liga Champions.

"Target utama kami sejak awal musim adalah untuk lolos ke Liga Champions, target itu merupakan target yang liar biasa. Namun kenyataannya, saat ini bahkan kita tak mungkin lagi turun dari posisi ketiga di akhir musim nanti," kata Manajer Brendan Rodgers seperti dikutip dari laman Liverpool.

Menurut Rodgers, kini Liverpool membidik target baru yakni menjuarai Liga Premier Inggris. Meski demikian, untuk meraih titel tersebut tidaklah mudah.

Liverpool masih harus menjalani tiga pertandingan sisa. Salah satu lawan yang akan dihadapi adalah Chelsea di Stadion Anfield pada Minggu (27/4). Rodgers berharap saat melawan The Blues, Steven Gerrard Cs dapat menjaga performa baik. Pasukan Merseyside Merah kini tak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir, bahkan selalu menang di 11 laga terakhir.

"Kami terus berjuang dan sekarang bersiap melawan Chelsea pekan depan. Dan tentu saja akan suasana yang menakjubkan di Anfield," ujarnya.

Kini Liverpool unggul lima angka dari Chelsea dan sembilan angka dari Manchester City. Liverpool hanya membutuhkan tujuh angka untuk dapat meraih gelar liga ke-19.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Brendan Rodgers

Video Terkini