Sukses

Atletico Tak Mau Remehkan Chelsea

Diego masih sangat mencemaskan ancaman yang mungkin bakal dihadirkan oleh tim asuhan Jose Mourinho itu.

Liputan6.com, Madrid: Gelandang serang Atletico Madrid Diego Ribas da Cunha meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak meremehkan Chelsea saat berjumpa di semifinal Liga Champions.

Atletico memang jauh lebih diunggulkan untuk lolos ke final Liga Champions. Mereka sedang dalam bentuk permainan terbaiknya. Atletico memuncaki klasemen La Liga dan belum pernah menelan kekalahan di arena Liga Champions.

Prestasi Chelsea sendiri berbanding terbalik dengan Atletico. The Blues baru saja menelan kekalahan dari tim papan bawah Sunderland di kandang sendiri pada laga lanjutan Liga Premier. Chelsea juga lolos ke semifinal Liga Champions dengan susah payah.

Walau performa Chelsea tengah menurun, Diego masih sangat mencemaskan ancaman yang mungkin bakal dihadirkan oleh tim asuhan Jose Mourinho itu.

"Mereka sangat kompak dan tim yang fokus. Mereka memiliki skuat yang berpengalaman dan pelatih yang tahu apa yang dibutuhkan dalam kompetisi ini. Mereka bisa mencetak gol melawan anda dalam sekejab ketika mereka merebut bola. Itulah salah satu kekuatan mereka," kata Diego.

"Liga Premier dan Liga Champions berbeda. Ini akan menjadi laga spesial. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat," tegas Diego.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.