Sukses

Bek Tangguh Lille Tersanjung Masuk Radar AC Milan

Milan sedang mencari bek tengah baru untuk musim depan. Sebab, pertahanan Rossoneri cukup rapuh musim ini.

Liputan6.com, Lille: AC Milan sedang mengincar bek tangguh Lille Simon Kjaer. Pemain asal Denmark itu pun mengaku sangat senang dengan hal ini.

Milan sedang mencari bek tengah baru untuk musim depan. Sebab, pertahanan Rossoneri cukup rapuh musim ini. Dari 34 pertandingan, Milan sudah kebobolan 44 kali.

Untuk mencegah hal ini terulang, Milan mengincar beberapa bek. Salah satunya adalah Kjaer.

"Saya lebih dari sekedar tersanjung dihubungkan dengan klub-klub besar seperti Milan," kata Kjaer seperti dilansir Football Italia.

"Tapi, saya tidak ingin membuang waktu mendengarkan rumor tersebut. Saat ini saya lebih memilih untuk memusatkan semua kekuatan saya dan fokus pada tim. Kita hanya akan berbicara setelah target lolos ke Liga Champions bersama Lille dicapai," ucap Kjaer.

Lille saat ini berada di peringkat tiga klasemen Liga Prancis dan berpeluang lolos ke Liga Champions lewat babak kualifikasi. Kjaer sendiri merupakan pemain yang berpengalaman di Serie A. Ia sebelumnya pernah membela Palermo dan AS Roma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan