Sukses

Jinakkan Mavericks, Spurs Unggul 1-0

Center kawakan Tim Duncan tampil gemilang di laga ini. Duncan finis dengan 27 poin dan tujuh rebound.

Liputan6.com, Texas: San Antonio Spurs unggul 1-0 atas Dallas Mavericks setelah merebut game pertama play-off NBA yang mengusung format best of seven. Spurs menang 90-85 AT&T Center, Senin (21/4/2014) pagi WIB.

Spurs mengawali laga dengan baik. Mereka unggul 21-12 di kuarter pertama. Namun Dallas bangkit di kuarter kedua dan bisa berbalik unggul setengah bola saat turun minum.

Pertandingan berjalan makin sengit di kuarter ketiga. Spurs merebut kuarter ketiga dengan 22-21 sehingga papan skor menjadi berimbang. Memasuki kuarter terakhir, Spurs menunjukkan mental juaranya dan mampu menang dengan selisih lima angka.

Center kawakan Tim Duncan tampil gemilang di laga ini. Duncan finis dengan 27 poin dan tujuh rebound. Guard Tony Parker juga bermain bagus dengan 21 poin dan enam rebound diikuti Manu Ginobili dengan 17 angka, Kawhi Leonard dengan 11 angka, 10 rebound, dan center Tiago Splitter menghasilkan 11 rebound bagi San Antonio Spurs.

Dari kubu Dallas, hanya point guard Devin Harris yang bermain bagus dengan 10 angka meski berstatus pemain cadangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.