Sukses

Legenda Liverpool: Ini Generasi Terburuk MU

Legenda Liverpool Jamie Carragher menilai permainan Manchester United musim ini sangat buruk.

Liputan6.com, Liverpool: Legenda Liverpool Jamie Carragher menilai permainan Manchester United musim ini sangat buruk. Bahkan menurut Carragher, Wayne Rooney dan kawan-kawan adalah generasi terburuk yang pernah ia lihat.

MU kembali kalah akhir pekan lalu. Setan Merah ditundukkan Everton 0-2 dan mereka juga dipastikan takkan lolos ke Liga Champions musim depan. Ini adalah pertama kalinya MU tak lolos ke Liga Champions dalam 19 tahun terakhir.

Carragher yang kini menjadi analis Sky Sports mencoba menganalisis situasi di MU. Menurutnya, permainan Juan Mata dan kawan-kawan berubah total dari masa kejayaan mereka.

"Melawan Everton adalah penampilan terburuk yang pernah saya lihat dari mereka selama 90 menit. Ketika saya masih bermain, MU selalu mendominasi pertandingan. Saya memperhatikan tim ini dan bertanya-tanya mengapa mereka tidak bermain seperti pada masa lalu. Ini adalah generasi yang buruk," kata Carragher seperti dilansir Sky Sports.

"Shinji Kagawa di sayap kiri harus lebih memahami sepakbola Inggris. Tak seorang pun tampaknya tahu apa yang terjadi di lapangan. Anda tidak bisa melihat apa rencana mereka, dan apa yang coba mereka lakukan," tambah Carragher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini