Sukses

Rodgers Siap Hadapi Chelsea

Rodgers Menanti Chelsea di Anfield.

Liputan6.com, Liverpool: Manajer Liverpool, Brendan Rodger  menyebut timnya siap menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (27/4/2014) di markas kebesaran The Reds, Anfield.

Rodgers menilai anak asuhnya telah menunjukkan permainan yang mengagumkan saat The Reds sukses mengalahkan Norwich City 3-2, Minggu 20 April.

"Kalian telah melihat karakteristik dari tim kami. Inisiatif, kreativitas dan penguasaan bola kami sangat baik," ujarnya seperti dilansir iafrica (21/4).

"Pemain muda dan senior mampu bekerja sama dengan baik sehingga dapat mengekspresikan kemampuan mereka masing-masing."

Ia pun berharap skuat asuhannya dapat mengulangi penampilan baik mereka saat menghadapi The Blues. Bahkan lagi-lagi Rodgers menyebutkan, dukungan suporter mereka dapat menambah motivasi tersendiri bagi anak asuhnya.

"Sangat akan menarik menanti pertandingan dengan Chelsea pekan depan di Anfield. Para suporter akan ada di sana dan kami akan bersiap menghadapinya."

The Reds saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier dengan raihan 80 poin dan berpeluang untuk meraih gelar Liga Premier apabila mampu meraih kemenangan pada tiga laga sisa Liga Premier. Sementara itu The Blues saat ini berada di posisi ke-2 dan terpaut lima poin dari Liverpool.

Manajer asal Irlandia itu turut berbagi pengalamannya mengenai cara memotivasi para pemainnya. "Saat kami berada di ruang ganti saya selalu mengatakan pada mereka, kalahkan diri kalian sendiri, fokus pada pertandingan, jika kalian lakukan itu kita akan menjadi tim kuat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Brendan Rodgers

Video Terkini