Sukses

Diego Senang Terlibat di Laga Spesial Kontra Chelsea

"Ini adalah level yang berbeda. Liga Champions adalah laga yang spesial," sebut Diego.

Liputan6.com, Madrid: Gelandang Atletico Madrid, Diego Ribas menyebut siap untuk menghadapi Chelsea dalam semifinal Liga Champions, Rabu (23/4/2014) dini hari WIB. Diego menyebut sangat senang dapat menjadi bagian dari tim Los Colchoneros pada musim 2013/2014 ini.

"Saya sangat senang dapat menjadi bagian dan siap membela tim. Kami sangat siap untuk bertanding dalam performa yang baik," sebutnya seperti dilansir Marca.

Gelandang asal Brasil ini menilai laga semifinal Liga Champions akan sangat berbeda dengan pertandingan lainnya. Menurutnya Chelsea akan tampil sangat baik karena  memiliki dukungan materi pemain dan suporter yang sangat mengagumkan.

"Ini adalah laga semifinal Liga Champions, jadi ini adalah pertandingan antara tim-tim unggulan dan kami memiliki peluang yang sama untuk menang," sebutnya.

"Chelsea sangat kompak dan memiliki pelatih yang berpengalamam serta pemain berkelas yang sudah paham cara bermain di ajang ini."

The Blues yang saat ini ditukangi oleh Jose Mourinho  baru saja menelan kekalahan pada laga Liga Premier menghadapi Sunderland pada Sabtu 19 April dengan skor 1-2. Ribas pun menyebut itu tidak akan berpengaruh banyak bagi penampilan London Biru di Liga Champions.

"Ini adalah level yang berbeda. Liga Champions adalah laga yang spesial, semuanya akan sangat mempersiapkannya dengan baik dan akan fokus."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini