Sukses

Vujovic Makin Optimis Persib Rajai Wilayah Barat

Persib akan melakoni dua laga kandang menghadapi PBR dan Persija Jakarta.

Liputan6.com, Bandung: Kemenangan 4-1 atas Gresik United (Persegres) semalam diyakini bek Persib, Vladimir Vujovic sangat penting bagi Persib. Dia meyakini kemenangan ini bisa memuluskan langkah Persib untuk merajai klasemen wilayah Barat Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Kemenangan semalam sangat penting bagi kami. Kami bisa kembali ke puncak klasemen dan langkah kita makin mudah untuk tetap berada di atas," ujar Vujovic seperti dilansir laman resmi klub.

Bek asal Montenegro ini menilai langkah Persib akan semakin mulus di laga berikutnya. Ini karena bakal menghadapi dua laga kandang melawan Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persija Jakarta. Jadwal ini sedikit lebih menguntungkan ketimbang rival berat Persib di wilayah Barat, Arema Cronus.

"Dua laga sisa kita di kandang. Arema masih punya dua laga away," katanya.

Meski begitu, Vladimir mengingatkan rekan-rekannya untuk fokus dan konsentrasi melawan PBR dan Persija. "Kita pernah kalah di kandang, itu tak boleh terulang," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini