Sukses

Terserang Flu, Bale Absen Latihan dengan Madrid

Bintang Real Madrid Gareth Bale terserang flu jelang laga leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen, Kamis lusa.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid akan menjamu juara bertahan Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/4/2014) lusa.  Senin (21/4/2014), pelatih Madrid Carlo Ancelotti menggelar latihan sebagai persiapan untuk menghadapi laga tersebut.

Namun, latihan ini tidak diikuti Gareth Bale. Pemain sayap asal Wales itu terserang flu. Meski demikian, hal itu belum tentu membuat Bale akan absen di laga kontra Muenchen.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo terlihat cukup bugar menjalani menu sesi latihan secara penuh. Sebelumnya, bintang asal Portugal tersebut harus absen usai leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra Borussia Dortmund, 3 April lalu.

Ronaldo sempat absen di leg kedua melawan Dortmund dan di dua laga La Liga serta saat Madrid menang 2-1 atas Barcelona di final Copa del Rey, tengah pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini