Sukses

Villas-Boas Bantah akan Latih Barcelona

"Semua rumor tentang negosiasi saya dengan Barcelona benar-benar tak berdasar," kata Andre Villas-Boas.

Liputan6.com, Saint Petersburg: Dalam beberapa pekan terakhir, muncur rumor jika Gerardo Martino bakal didepak dari kursi pelatih Barcelona pada akhir musim ini. Rumor itu muncul setelah Barca tersingkir di perempatfinal Liga Champions setelah ditaklukkan Atletico Madrid. Ditambah lagi, Barca juga menyerah dari Real Madrid di final Copa del Rey.

Bakal digantinya Martino memunculkan sejumlah kandidat pelatih Barca yang baru. Salah satu nama yang sering disebut-sebut adalah Andre Villas-Boas. Namun, pelatih Zenit St Petersburg itu menegaskan bahwa laporan tersebut adalah omong kosong.

"Semua rumor tentang negosiasi saya dengan Barcelona benar-benar tidak berdasar," kata Villas-Boas kepada wartawan seperti dilansir Football Espana, Senin (21/4/2014). "Saya sudah menandatangani kontrak dengan Zenit dan saya mengatur untuk tinggal di sini sampai habis masa berlakunya."

"Karya saya dengan Zenit adalah prioritas utama saya," tegas pelatih asal Portugal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini