Sukses

[VIDEO] Tekuk West Brom, City Tempel Chelsea

City mengantongi poin 74 dari 34 laga, satu poin di bekalang Chelsea yang sudah memainkan 35 laga.

Liputan6.com, Manchester: Manchester City meraih poin penuh usai menjamu West BromwiCh Albion di Etihad Stadium, Selasa (22/4/2014) dinihari WIB. Tambahan tiga angka ini membuat City menempel ketat Chelsea yang ada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris.

City mengantongi poin 74 dari 34 laga, satu poin di bekalang Chelsea yang sudah memainkan 35 laga. Sementara dengan Liverpool yang ada di puncak klasemen, City tertinggal enam angka.

Bermain di depan pendukungnya, City membuka keunggulan pada menit ke-3. Pablo Zabaleta menanduk bola muntah yang ditepis kiper Ben Foster untuk menahan sepakan keras Sergio Aguero.

Tujuh menit berselang, City menggandakan keunggulan lewat Aguero. Tembakan keras striker asal Argentina tersebut dari luar kotak penalti ke pojok kiri bawah gawang tak bisa dijangkau Foster. Skor pun berubah 2-0.

West Bromwich memperkecil skor di menit ke-16. Kerjasama Mulumbu dengan Matej Vydra berakhir dengan bola jatuh di kaki Graham Dorrans. Dengan mengecoh terlebih dahulu Clichy, Dorrans melepaskan sepakan setengah voli untuk menjebol gawang Hart. Skor pun berubah 2-1. Namun di menit ke-36, sepakan Martin Demichelis di depan gawang menyambut umpan sepak pojok membawa City kembali unggul dua gol atau 3-1.

Lihat videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.