Sukses

Home United Ingin Curi Poin di Markas Persipura

Keduanya akan berhadapan pada laga penyisihan Grup E Asian Football Confederation (AFC).

Liputan6.com, Jayapura: Home United FC, asal Singapura bertekad mencuri poin pada laga penyisihan Grup E Asian Football Confederation (AFC) di kandang Persipura, yang akan berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (23/4/2014).

Pelatih Home United, Lee Lim Saeng menuturkan laga melawan Persipura akan menentukan apakah timnya lolos pada 16 besar. “Semoga saja Churchil Brothers, India tergelincir melawan New Radiant, sehingga kami bisa berada pada urutan kedua klasemen sementara Grup E, dengan meraih nilai 7,” jelasnya dalam keterangan pers di Jayapura, Selasa (22/4/2014).

Pihaknya juga memuji kekuatan pemain yang ditukangi oleh Jacksen F Tiago, apalagi Persipura telah membuktikan kekuatannya dengan menahan Home United FC dikandangnya dengan skor 1-1.

“Persipura tim yang cukup kuat. Apalagi besok mereka akan bermain di hadapan pendukungnya. Mereka memiliki sederet pemain berkualitas, di antaranya Yoo Jae Hoon di bawa mistar gawang dan Liem Jun Shik di lini tengah. Ada juga pemain Afrika yakni Bio Pualin dan Boakay yang cukup baik. Namun, kami berusaha menang besok,” ujarnya.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago menuturkan anak asuhnya akan siap dalam pertandingan besok, walaupun Boaz dan kawan-kawan masih kelelahan. “Menurut beberapa orang, laga ini tidak terlalu penting, namun kami tetap menjaga nama baik Papua dan persipura. Kami tetap mewaspadai Home United FC, sebab mereka memiliki kerjasama baik dan terorganisir dalam bermain. Apalagi dalam memainkan bola pendek,” kata Jacksen.

“Saya pernah menjadi bagian dari Home United, pada 2001 silam. Mereka adalah tim besar dan  Home United datang untuk mencari kemenangan,” jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini