Sukses

Lawan Home United, Persipura Tanpa 2 Pilar

Persipura Jayapura memastikan dua pemainnya yakni Gerald Pangkali dan Daniel Tata absen pada laga kandang melawan Home United FC.

Liputan6.com, Jayapura: Persipura Jayapura memastikan dua pemainnya yakni Gerald Pangkali dan Daniel Tata absen pada laga kandang melawan Home United FC yang akan digelar di Stadion Mandala, Rabu (23/4/2014) besok.

Pelatih tim dengan julukan Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago menuturkan timnya tetap akan bermain penuh dan mencuri poin dalam lagi ini, meskipun telah lolos ke babak 16 besar AFC. Dia menjelaskan kedua pemainnya pada posisi gelandang dan bek, absen pada laga ini karena terkena akumulasi kartu kuning.

“Kami tetap tampil optimal  untuk tidak mengecewakan masyarakat Papua dan pendukung Persipura pada khususnya,” ujarnya pada keterangan pers yang digelar di Media Center Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (22/4/2014).

Penyerang Home United, Indra Syahdan mengklaim laga besok bakal berlangusung seru, sebab kedua kubu sama-sama memiliki sederat pemain berkualitas.

Sementara itu, Manajer Persipura, Rudi Maswi meminta suporter Persipura Mania untuk mendukung tim Mutiara Hitam dengan cara terpuji tanpa menyinggung suporter klub lain. Pihaknya meminta Persipura Mania juga tidak menyanyikan lagu bernada provokatif dan berbau rasis dengan memojokkan tim lain.

“Persaingan dalam kompetisi sepakbola itu wajar, tapi tidak harus sampai ke hal-hal yang negatif. Silahkan mendukung Boaz dan kawan-kawan dengan cara-cara positif dan bermartabat,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini