Sukses

Ditahan Chelsea, Kapten Atletico Frustrasi

Juanfran berkilah Chelsea sangat yakin tampil di kandang.

Liputan6.com,Madrid: Kapten Atletico Madrid, Gabi Fernandez mengaku sangat frustasi menghadapi taktik yang digelar Chelsea ketika ditahan 0-0 pada leg pertama semi final Liga Champions, Rabu (23/4/2014) dini hari WIB di Vicente Calderon. Gabi mengaku tetap optimistis peluang timnya masih terbuka.

"Kami tidak puas, tapi duel ini masih terbuka. Atletico ingin menang sejak awal sampai akhir. Kami sadar sulit membobol gawang mereka dengan mudah dan kebetulan, kami sedang tidak tajam," ujarnya seperti dikutip Goal.com

Atletico menguasai 62 persen penguasaan bola. Namun fakta ini tak membuat Atletico mampu mencetak gol. Atletico juga dominan dalam hal menembak ke gawang yaitu 26 kali dibandingkan Chelsea (5 kali).

Hasil ini sedikit menguntungkan Chelsea yang akan tampil di kandang pada leg kedua semifinal. Samuel Eto'o dan Eden Hazar sudah pulih dari cedera, meski Chelsea juga kehilangan John Terry dan Peter Cech.

Optimisme sama ditunjukkan Juafran. "Kami tidak bahagia. Kami ingin meraih kemenangan. Tapi lawan bermain defensif, itu karena mereka yakin bisa menang di Stamford Brige," ujar Juanfran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.