Sukses

Mou Siap Turunkan Skuat Cadangan Lawan Liverpool

Ia lebih fokus untuk laga leg kedua lawan Atletico tiga hari berikutnya.

Liputan6.com, London: Jose Mourinho berencana untuk memarkir skuat intinya saat melawan Liverpool, Minggu (27/4/2014) mendatang. Rupanya manajer Chelsea ini lebih berambisi mengejar trofi Liga Champions ketimbang Liga Premier.

Padahal laga lawan The Reds sangat krusial bagi The Blues. Maklum, mereka masih bisa juara meski kini terpaut lima poin di klasemen dari lawannya itu.

Namun, keinginan The Special One untuk mengejar trofi Liga Champions membuatnya berpikiran lain. Apalagi kemenangan di Anfield tidak berarti apa-apa jika Liverpool menang di dua laga sisa.

"Saya akan menurunkan pemain di Anfield yang tidak akan bermain lawan Atletico Madrid pekan depan. Ini harus saya lakukan," kata Mourinho seperti dilansir BBC.

"Namun tentu saja saya akan berbicara dengan klub terkait rencana ini. Saya hanya pelatih dan akan selalu mengikuti keinginan klub."

Mou mengatakan rencananya ini bukan tanpa alasan. Meski jika rencana ini berjalan maka Chelsea akan membuat kesal Manchester City yang juga masih bersaing di tangga juara Liga Premier.

"Saat Liga Premier membuat laga ini hari Minggu dan Liverpool menolak bermain sehari lebih cepat, maka rencana ini sudah di benak saya," ujarnya.

"Kami mewakili Inggris di Liga Champions, dan kami sudah meminta agar laga lawan Liverpool menjadi hari Sabtu namun gagal. Padahal di Spanyol saja bisa membuat klubnya tampil sukses di ajang ini dengan mengubah jadwal di liga," katanya mengeluh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini