Sukses

Simeone: Hasil Imbang Menguntungkan Chelsea

Laga leg kedua sendiri akan dimainkan pada Rabu (30/4/2014) mendatang.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sedikit menyesal karena timnya hanya bermain imbang 0-0 lawan Chelsea, Selasa (22/4/2014). Menurutnya, hasil di leg pertama semifinal Liga Champions ini sangat menguntungkan bagi The Blues.

Los Rojiblancos bermain dominan sepanjang laga lawan Chelsea. Sayang, hingga akhir pertandingan mereka gagal membuat satu gol pun meski didukung penuh suporternya.

Bahkan Chelsea mendapat nilai tambah karena sukses clean sheet di laga ini. Artinya, tugas Atletico di leg kedua semakin berat karena laga tersebut akan digelar di Stamford Bridge pekan depan.

"Ini laga yang sulit dan tidak ada tim yang meraih keuntungan. Kami tidak bisa menciptakan gol yang dapat memenangkan laga," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Kedua tim melakukan yang terbaik di lapangan. Kami akan berjuang tapi Chelsea meraih keuntungan dengan hasil ini."

Simeone enggan menanggapi pilihan strategi Jose Mourinho yang cenderung bertahan di laga ini. "Anda bebas menentukan strategi sesuai pemain yang Anda miliki. Mereka bertahan dengan baik dan usaha kami tidak ada yang berhasil."

"Namun kita tunggu saja laga pekan depan. Kami akan bermain dengan hebat di Stamford Bridge," katanya optimistis. Laga leg kedua sendiri akan dimainkan pada Rabu (30/4/2014) waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini