Sukses

Moyes Kecewa dengan Cara MU Memecatnya

Padahal ia masih bekerja untuk mendapatkan pemain baru MU hingga Senin (21/4/2014) malam.

Liputan6.com, Manchester: David Moyes dikabarkan sangat marah dan jijik dengan cara MU memecatnya, Selasa (22/4/2014) kemarin. Dilansir Mirror, Moyes kecewa kabar itu diketahui media lebih dulu ketimbang dirinya.

Ya, kabar pemecatan Moyes sudah ramai di jejaring sosial sejak Senin (21/4/2014) malam. Padahal Moyes dalam pernyataan terakhirnya usai laga lawan Everton, Minggu (20/4/2014) malam masih yakin ia tidak akan dipecat Setan Merah.

Ironisnya di hari Senin itu, Moyes masih bekerja untuk mendekati empat pemain incarannya. Ia bahkan sedang dalam negosiasi akhir untuk mendapatkan bek muda Southampton, Luke Shaw.

Bahkan dalam negosiasi itu Moyes meyakinkan Shaw agar segera memberikan jawaban padanya, Ia juga menjamin pada Southampton kalau masih memegang jabatan sebagai pelatih MU musim depan.

Selain Shaw, Moyes juga sedang bernegosiasi dengan Toni Kroos, Wilfried Zaha, dan Nick Powell di hari yang sama. Itu sebabnya ia merasa kecewa karena klub seperti memecatnya secara diam-diam di belakangnya.

Moyes sendiri dikenal sebagai pelatih yang menjunjung tinggi etika. Sebelum melatih Everton, ia juga enggan bernegosiasi dengan pemiliknya saat masih ada pelatih yang lama, Walter Smith.

Ia menunggu secara resmi berita Everton memecat Smith. Sebelum akhirnya mau bernegosiasi dengan pemilik The Toffees, Bill Kenwright.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David Moyes

Video Terkini