Sukses

Schwarzer: Rencana Chelsea di Vicente Calderon Berhasil

Schwarzer senang timnya tidak pulang dengan kekalahan.

Liputan6.com, Madrid: Kiper Chelsea Mark Schwarzer menilai timnya sudah tampil cukup baik saat menghadapi Atletico Madrid di Vicente Calderon. Ia pun senang The Blues tidak pulang dengan kekalahan.

Chelsea menahan imbang Atletico pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (23/4/2014) dinihari WIB. Dalam laga itu, skor berakhir seri 0-0.

"Semua pemain Chelsea benar-benar memberikan yang terbaik," kata Schwarzer kepada ITV.

Mengacu pada statistik, Atletico mampu mendominasi bola hingga 69 persen. Meski demikian, mereka kesulitan membuat peluang karena Chelsea bermain 'rapat'. Schwarzer menilai, timnya sudah tampil optimal di laga itu.

"Kami tahu bahwa jika kami mengimbangi usaha dan tekad Atletico, maka kami akan tampil dengan baik. Benar, kami tidak menciptakan terlalu banyak peluang, tapi saya pikir kami bermain dengan baik," ucap Schwarzer.

Pada leg kedua, Chelsea akan menjamu Atletico di Stamford Bridge pekan depan. Yang memenangi laga itu dipastikan melaju ke babak final Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini