Sukses

Azpilicueta Sebut 0-0 Hasil Positif Bagi Chelsea

Atletico kesulitan membuat peluang karena pertahanan disiplin The Blues.

Liputan6.com, Madrid: Bek Chelsea Cesar Azpilicueta menilai hasil imbang 0-0 timnya dengan Atletico Madrid adalah hasil yang memuaskan. Ia pun senang timnya tidak kalah dan kebobolan di Vicente Calderon.

The Blues menahan imbang Atletico 0-0 pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (23/4/2014) dinihari WIB.  "Ini hasil yang positif, kami tidak dapat menyangkal hal itu," kata Azpilicueta seperti dilansir Football Espana.

Mengacu pada statistik, Atletico mampu mendominasi bola hingga 69 persen. Meski demikian, mereka kesulitan membuat peluang karena pertahanan disiplin The Blues. Menurut Azpilicueta, timnya sudah memberikan yang terbaik di laga tersebut.

"Kami tahu bahwa kami berada dalam atmosfer yang sulit. Kami harus berjuang dan menjaga bola. Yang penting adalah kami tampil pada leg kedua di kandang," ucap Azpilicueta.

Pada leg kedua, Chelsea akan menjamu Atletico di Stamford Bridge pekan depan. Yang memenangi laga itu dipastikan melaju ke babak final Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.