Sukses

Moyes Dipecat, Spanduk `The Chosen One` Dilelang di eBay

Pihak Stretford End Flags sebelumnya sudah menyatakan akan mendonasikan spanduk itu ke National Football Museum di Manchester.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United resmi mendepak David Moyes dari kursi manajer mereka. Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu hanya bertahan sekitar 10 bulan di Old Trafford.

Usai pemecatan ini, spanduk untuk menghormati Moyes yang bertuliskan `The Chosen One` yang terpajang di Old Trafford pun akan langsung diturunkan. Stretford End Flags, pihak yang membuat spanduk itu berniat menurunkannya sebelum laga melawan Norwich City pada Sabtu 26 April.

Meski belum diturunkan, banyak orang yang berminat untuk membeli spanduk itu. Dikutip dari Metro, spanduk itu kini tengah dilelang di laman jual-beli online, eBay.



Saat ini, sudah ada 113 penawar untuk memiliki spanduk itu. Tawaran tertinggi berada di angka 150.300 poundsterling atau sekitar Rp 2,9 miliar. Penawaran akan ditutup pada 2 Mei.

Dalam laman jual beli itu, spanduk dinamai "David Moyes 'Chosen One' Manchester United Banner". Tak diketahui apakah spanduk yang dijual itu asli atau tidak.

Karena pihak Stretford End Flags sebelumnya sudah menyatakan akan mendonasikan spanduk itu ke National Football Museum di Manchester.

 

National Football Museum di Manchester.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.