Sukses

Mignolet Puji Ketajaman Suarez

Liputan6.com, Liverpool: Simon Mignolet menyampaikan kekagumannya pada Luis Suarez. Terlebih, Suarez telah menjadi mesin gol musim ini sekaligus mengantarkan Liverpool ke puncak klasemen sementara.

Suarez telah mencetak 30 gol hingga pekan ke-35. Ia menjadi pemain Liverpool pertama yang menorehkan gol sebanyak itu sejak 27 tahun terakhir.

Hebatnya, Suarez sempat absen pada lima laga pembuka karena hukuman FA. Selain itu tidak ada satu gol pun yang diciptakan Suarez dari titik putih.

"Mencetak 30 gol dalam semusim sangat luar biasa, Semua orang tahu kemampuan Suarez. Kontribusi dan golnya sangat penting bagi kami," kata Mignolet seperti dilansir Liverpool Echo.

"Salah jika orang menilai gol Suarez karena kecelakaan atau keberuntungan saja. Saya melihat latihannya tiap hari dan gol itu memang karena kemampuannya.

Kiper asal Belgia itu percaya Suarez punya peluang besar meraih penghargaan pemain terbaik Liga Premier musim ini. Terlebih, jika The Reds sukses menjadi juara.

"Peluang Suarez memang besar. Tapi kandidat lain juga punya kontribusi besar pada klubnya," kata Mignolet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini