Sukses

`Saya Bisa Menjadi Pelatih Hebat`

Ia akan menangani MU hingga akhir musim nanti.

Liputan6.com, Manchester: Ryan Giggs akhirnya buka suara soal jabatan barunya sebagai pemain sekaligus manajer Manchester United (MU). Legenda MU asal Wales itu percaya diri bisa mengemban tugas berat yang diberikan kepadanya.

"Saya percaya bisa menjadi manajer yang baik. Dan saya pasti menikmati tugas ini," kata Giggs seperti dilansir Daily Star.

Giggs juga mengaku akan memberikan kejutan dalam pemilihan pemain dalam di laga selanjutnya. Bahkan, ia sedikit membocorkan gaya pelatihannya untuk skuat The Red Devils.

"Saya pasti akan marah jika ada pemain yang malas saat latihan atau datang terlambat," ujar Giggs menegaskan.

"Jujur saya punya rasa kebapakan pada pemain. Saya suka membantu mengeluarkan kemampuan mereka namun saya bisa juga marah dan menampar mereka," ucap Giggs.

Di sisi lain Giggs tak segan untuk menyingkirkan pemain bintang demi meraih kemenangan. "Saya pikir jika ada pemain dari tim cadangan maka lawan akan kaget. Mereka mengira saya tenang. Tapi saya malah akan membuat lawan syok," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini