Sukses

Ketajaman Bale Bikin Muenchen Cemas

Liputan6.com, Madrid: Gelandang Bayern Muenchen Javi Martinez mengaku cemas dengan ketajaman winger Real Madrid Gareth Bale. Ia juga berharap timnya mampu meredam serangan balik Los Blancos.

Los Blancos akan menjamu Muenchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (23/4/2014). Sebelum laga ini, Madrid sukses meraih trofi Copa del Rey setelah mengalahkan Barcelona 2-1, akhir pekan lalu.

Dalam laga itu, Bale menjadi penentu kemenangan Madrid lewat golnya di penghujung pertandingan. Total pemain asal Wales itu sudah melesakkan 20 gol dari 39 pertandingan di semua kompetisi. Ketajaman Bale pun menjadi perhatian besar Martinez.

"Bale adalah pemain kunci di Madrid. Dia yang membuat perbedaan besar di Madrid musim ini," kata Martinez di situs resmi UEFA.

"Kami harus meredam serangan balik Madrid. Mereka punya serangan balik yang sangat cepat. Mereka punya beberapa pemain yang bisa maju dengan kecepatan tinggi dan mencetak gol. Ini yang harus kami waspadai."

"Tim Madrid sekarang lebih menyerang dan mereka punya pemain untuk melakukan hal itu, jadi kami harus hati-hati," ucap Martinez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini