Sukses

Paul Scholes Kembali ke Manchester United

Scholes akan menjadi asisten Giggs pada empat laga sisa Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester: Legenda Manchester United Paul Scholes kembali ke MU untuk membantu Ryan Giggs yang terpilih sebagai manajer sementara. Scholes akan menjadi asisten Giggs pada empat laga sisa Setan Merah.

MU telah memecat Manajer David Moyes. Sebagai gantinya, MU memilih Giggs sebagai manajer sementara. Giggs pun langsung bergerak cepat dan memilih Scholes sebagai asistennya. Scholes tak sendirian. Ia didampingi Phil Neville dan Nicky Butt sebagai asisten Giggs.

"Senang rasanya melihat Paul Scholes di Aon Training Complex dan membantu tugas Ryan Giggs, Nicky Butt dan Phil Neville," tulis twitter resmi MU.

Scholes sempat menjadi pelatih di tim yunior MU selama enam bulan, usai pensiun pada 2011. Namun, Sir Alex Ferguson kemudian memintanya kembali bermain sebelum akhirnya pensiun lagi pada musim lalu. Scholes menolak bertahan di MU saat David Moyes terpilih sebagai manajer.

Scholes memenangi 11 gelar Liga Premier bersama MU. Ia diharapakan mampu memotivasi Wayne Rooney dan kawan-kawan di sisa musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini