Sukses

Sagna Kemungkinan Tidak Jadi ke Inter

Sagna dan keluarganya sangat betah tinggal di London sehingga siap menolak tawaran dari Inter, Liverpool, Manchester City, AS Monaco.

Liputan6.com, London: Bek kanan Arsenal Bacary Sagna kabarnya tidak jadi meninggalkian Stadion Emirates akhir musim nanti. Seperti diberitakan Goal, Sagna selangkah lagi akan memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Kontrak Sagna bersama Arsenal akan habis akhir musim nanti. Karena belum juga mencapai kesepakatan kontrak baru, banyak klub yang membidik pria Prancis ini. Salah satunya adalah Inter Milan. La Beneamata sangat menginginkan Sagna karena Javier Zanetti sudah semakin tua.

Namun nampaknya Sagna tidak jadi pindah klub. Negosiasi antara perwakilan Sagna dengan Arsenal baru-baru ini kabarnya berlangsung positif sehingga eks pemain AJ Auxerre itu akan meneken kontrak baru dalam waktu dekat.

Masih menurut Goal, Sagna dan keluarganya sangat betah tinggal di London sehingga siap menolak tawaran dari Inter, Liverpool, Manchester City, AS Monaco hingga Paris Saint Germain.

Manajer Arsenal Arsene Wenger sendiri masih sangat menginginkan Sagna. Wenger melihat Sagna merupakan figur penting di tim utama The Gunners.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bacary Sagna adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester City
    Bacary Sagna adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester City

    Bacary Sagna

  • Erick Thohir kini menjabat sebagai Menteri BUMN di Kabinet Indonesia Maju.

    Erick Thohir

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal