Sukses

Moyes Ucapkan Terima Kasih pada Staf MU

Liputan6.com, Manchester: Mantan manajer Manchester United (MU), David Moyes, mengucapkan terima kasih pada pihak yang telah mendukungnya selama menukangi The Red Devils selama 10 bulan.

Moyes menyebut kegagalannya menjalankan peran sebagai arsitek MU merupakan efek dari status tim juara bertahan. Itu membuat dia berada dalam tekanan hebat.

"Jabatan manajer MU sangat besar, tapi saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan atau menyerah. Begitu juga dengan para staf saya," sebutnya seperti dilansir Dailymail (23/4).

"Saya mengucapkan terima kasih dan dedikasi serta kesetiaan mereka sepanjang musim," sambung Moyes.

Prestasi MU yang kian merosot membuat suporter dan petinggi klub gerah. Pasalnya, rival sekota Manchester City itu tampil tidak meyakinkan pada ajang Liga Champions, Liga inggris bahkan Piala FA. Namun bersaing di papan atas klasemen.

Meski sedih tidak lagi melatih MU, Moyes memahami kekecewaan fans yang mendesaknya mundur dari kursi kepelatihan MU.

"Kami sedang fokus membangun dasar yang dibutuhkan untuk skuat senior untuk mendapatkan gelar Premier League maupun Liga Champions. Akan tetapi ini masa transisi, hasil dan penampilan kami tidak sesuai harapan fans. Jadi saya sangat memahami kekecewaan mereka," tegas Moyes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.