Sukses

Hadapi Benfica, Juventus Kemungkinan Tanpa Vidal

Bila Vidal sampai absen maka pelatih Antonio Conte akan mengandalkan trio Andrea Pirlo, Paul Pogba dan Claudio Marchisio di lini tengah.

Liputan6.com, Turin: Juventus terancam tidak bisa menurunkan gelandang andalannya Arturo Vidal saat melakoni leg pertama semifinal Europa League melawan Benfica. Pemain asal Chile itu absen berlatih pada hari Rabu (23/4/2014).

Vidal sebenarnya baru saja pulih dari cedera memar betis. Awalnya Vidal diperkirakan akan bisa tampil melawan benfica pada Kamis 24 April 2014. Vidal juga sudah sempat main sebagai pengganti kala Juve melawan Bologna.

Namun dengan melewatkan sesi latihan hari Rabu, kemungkinan besar Vidal tidak akan bisa menjadi starter di laga kontra Benfica. Bila Vidal sampai absen maka pelatih Antonio Conte akan mengandalkan trio Andrea Pirlo, Paul Pogba dan Claudio Marchisio di lini tengah.

Untungnya Conte mendapat kabar baik karena striker Carlos Tevez kemungkinan bisa dimainkan sebagai starter. Tevez sudah berlatih penuh bersama rekan-rekan setimnya setelah pulih dari cedera otot paha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini