Sukses

Klopp Takkan Pindah ke Barca atau MU

Kosicke memperkirakan Klopp tidak akan pergi dari Dortmund mudim panas nanti.

Liputan6.com, Dortmund: Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp tengah diperebutkan klub-klub besar Eropa. Barcelona dan Manchester United berniat memakai jasa Klopp pada musim mendatang.

Kedua klub itu tertarik dengan tangan dingin Klopp yang mampu menyulap Dortmund menjadi klub yang disegani di Jerman dan juga Eropa. MU menyiapkan Klopp sebagai pengganti David Moyes yang baru saja dipecat. Sedangkan Barca membidik Klopp karena Gerardo Martino hampir pasti didepak.

Di tengah gencarnya isu kepindahan Klopp, agennya, Marc Kosicke, akhirnya angkat bicara. Kosicke memperkirakan Klopp tidak akan pergi dari Dortmund mudim panas nanti.

"Klopp dan Dortmund merupakan cinta sejati. Karena kompetensinya, Jurgen akan sangat cocok untuk semua klub top di dunia. Namun kefasihan, bahasa merupakan perangkat sangat penting dalam kerjanya. Jurgen tidak bisa berbahasa Spanyol. Bahasa Inggrisnya sekarang sangat bagus," tutur Kosicke kepada 11Freunde.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.