Sukses

Glazer Ingin Datangkan Messi ke MU

Liputan6.com, Manchester: Demi memperbaiki prestasi klub yang hancur lebur musim ini, Manchester United berniat mendatangkan bintang Barcelona Lionel Messi pada musim panas nanti.

Media Spanyol AS melaporkan pemilik MU, keluarga Glazer tengah mempelajari kemungkinan membawa Messi ke Old Trafford. MU siap bersaing dengan Manchester City dan Paris Saint Germain yang juga meminati Messi.

The Red Devils akan memanfaatkan kegalauan Messi saat ini. Messi masih belum juga mencapai kesepakatan dengan Barca mengenai kontrak baru. Messi juga frustrasi terus dikritik fans Barca dan juga media lokal akibat penampilan buruknya akhir-akhir ini.

Perwakilan MU yakin Barca dapat dirayu untuk menjuaral Messi. MU juga akan mencoba merayu Messi agar bersedia mencoba peruntungan di Liga Inggris.

Namun akan sangat sulit bagi MU mendapatkan Messi musim panas nanti. Dengan kondisi MU tidak akan main di Liga Champions musim depan, tentu saja Messi tidak akan tertarik pindah ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United