Sukses

Kembali ke Calderon, Torres Terharu

"Sejak kecil, saya memang bermain di Atletico," sebut Torres.

Liputan6.com, Madrid: Penyerang Chelsea Fernando Torres mengaku terharu saat kembali ke Vicente Calderon, markas klub yang membesarkan namanya, Atletico Madrid, dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu (23/4/2014) dinihari WIB.

Seperti dilansir Tribalfootball, Torres mendapat sambutan hangat dari para fans pada laga tersebut. Penyerang asal Spanyol ini pun turut mengucapkan rasa terima kasihnya pada para suporter yang telah menunjukkan dukungan baginya.

"Sejak kecil, saya memang bermain di Atletico. Yang saya lihat sebelum dan sesudah pertandingan sangat spektakuler," katanya.

"Saya akan selalu menghormati dan berterima kasih pada fans Atletico untuk dukungan mereka."

Dalam laga semifinal tersebut, Torres pun turut tampil melawan klub yang membesarkan namanya itu. Sayangnya Torres gagal membawa Chelsea mengalahkan Atletico. Pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

"Kembali ke Calderon pada semifinal Liga Champions adalah hal yang sangat baik. Saat pertandingan, saya mempelajari bahwa saya harus fokus pada pertandingan melawan musuh anda," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.