Sukses

Messi Diprediksi Bisa Pindah ke Madrid

Seandainya masalah kontrak baru ini tak kunjung diselesaikan oleh Barca, Sanchez memperkirakan Messi bisa mengikuti jejak Javier Saviola.

Liputan6.com, Madrid: Legenda Real Madrid Hugo Sanchez memperingatkan Barcelona untuk lebih memperhatian pemain bintangnya Lionel Messi. Sanchez melihat Messi bisa saja pindah ke Madrid suatu hari nanti bila merasa dikecewakan Barca.

Sanchez melihat Messi saat ini kurang begitu bahagia di Barca karena masalah pada kontraknya. Messi ingin segera mendapatkan kontrak baru. Sayangnya negosiasi dengan Barca belum juga menemui titik temu.

Seandainya masalah kontrak baru ini tak kunjung diselesaikan oleh Barca, Sanchez memperkirakan Messi bisa mengikuti jejak Javier Saviola yang pindah dari Barca ke Madrid di tahun 2007.

"Messi tidak merasa dihargai cukup tinggi oleh Barca dengan kontraknya dan mereka harus hati-hati. Jika Barca ceroboh, saya bisa melihat Madrid akan merekrut Messi," tutur Sanchez kepada Bein Sport.

Messi sendiri sudah beberapa kali menyatakan masih setia bersama Barca dan tidak berniat berganti klub. Pemuda Argentina itu ingin pensiun di Nou Camp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini