Sukses

Moses Janji Bantu Liverpool Juarai Liga Premier

Moses masih berstatus pemain Chelsea.

Liputan6.com, Liverpool: Penyerang Liverpool Victor Moses berjanji akan bersikap profesional dan siap membawa The Reds menjuarai gelar Liga Premier musim 2013/2014.

Moses bermain di Anfield dengan status pemain pinjaman dari Chelsea selama satu musim. Moses dipinjamkan Chelsea karena gagal bersaing dengan penyerang The Blues lainnya seperti, Fernando Torres, Demba Ba dan Samuel Eto'o.

"Saya adalah pemain Chelsea, saya datang ke Liverpool untuk bekerja secara profesional. Tapi saya akan kembali ke Chelsea dan berusaha bersaing untuk memperebutkan posisi utama," sebutnya dalam Dailystar (23/4).

The Reds saat ini tengah berada di puncak klasemen Liga Premier dengan raihan 80 angka. Mereka pun berpeluang meraih gelar Liga Inggris pertamanya setelah terakhir mereka dapatkan pada musim 1989/1990 silam.

Moses pun menyatakan, "Semuanya tengah bersiap, karena kami menyadari betapa pentingnya sisa empat laga. Kami akan berusaha memenangkan setiap laga sisa ini."

"Kami telah bersama-sama bekerja sebagai tim. Yang terpenting adalah kami semua ingin memastikan dapat memenangkan laga demi laga," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini