Sukses

Barca Sambut Baik Penangguhan Hukuman Larangan Transfer

Barcelona telah merespon keputusan hari ini dengan sangat baik

Liputan6.com, Zurich: Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) telah menangguhkan hukuman larangan transfer pemain bagi Barcelona. Pihak Blaugrana pun merespon kabar tersebut dengan baik.

"FC Barcelona merespons positif keputusan yang diumumkan hari ini oleh Komite Banding FIFA untuk sementara menangguhkan sanksi yang dijatuhkan Komite Disiplin FIFA kepada klub," demikian pernyataan Barca di situs resminya.

"FC Barcelona menyatakan rasa hormatnya atas keputusan yang dibuat oleh badan yang bertanggung jawab atas keadilan olahraga."

Barcelona dijatuhi sanksi tidak dapat melakukan aktivitas transfer setelah melakukan ilegal transfer saat mendatangkan pemain di bawah usia 18 tahun. Sanksi itu diberikan Komisi Disiplin (Komdis) FIFA pada (2/4/2014) plus denda uang sebesar 305 ribu poundsterling atau setara Rp 5,9 miliar.

Dengan ditangguhkannya hukuman itu maka Barcelona bisa bernafas lega karena bisa mendatangkan sejumlah pemain bidikan seperti penjaga gawang Borussia Moencengladbach, Marc Andre ter Stegen dan juga beberapa pemain belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Tata Martino

Video Terkini