Sukses

Januzaj Putuskan Bela Timnas Belgia

"Ini adalah kabar baik dan saya sangat senang dapat memiliki pemain bertalenta seperti dirinya di tim," ujar Wilmots.

Liputan6.com, Brussels: Teka-teki tentang negara mana yang akan dibela gelandang muda Manchester United Adnan Januzaj pada Piala Dunia 2014 mendatang terjawab sudah. Pemain kidal ini telah memantapkan pilihannya untuk membela tim nasional Belgia.

Seperti dilansir Mirror (24/4), kepastian mengenai keikutsertaan pemain berusia 19 tahun ini di timnas Belgia diperoleh dari pelatih Belgia, Marc Wilmots, yang mengkonfirmasikan lewat akun Twitter pribadinya @WilmotsMarc. "Saya telah menerima konfirmasi resmi dari Januzaj yang sangat ingin bermain bagi timnas Belgia."

"Ini adalah kabar baik dan saya sangat senang dapat memiliki pemain bertalenta seperti dirinya di tim."

Berkat penampilan baiknya bersama MU, Januzaj telah diminati oleh beberapa negara yang ingin memakai jasanya pada Piala Dunia mendatang. Salah satunya adalah Inggris yang sangat menginginkan Januzaj dapat memperkuat skuatnya di Piala Dunia 2018 mendatang. Selain itu ia juga sempat diminati oleh tim nasional Kosovo untuk mengisi skuatnya pada pertandingan persahabatan menghadapi Haiti, Maret lalu.

Keputusan Januzaj membela Belgia membuat Wilmots memiliki banyak pilihan untuk mengisi lini tengahnya. Saat ini Belgia tengah dihuni nama-nama baru yang tengah bersinar bersama klubnya seperti Kevin Mirallas, Eden Hazard, Radja Nainggolan, Romelu Lukaku, Vincent Kompany, Simon Mignolet dan Marouane Fellaini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini