Sukses

Legenda Liverpool Dukung Benitez Tukangi MU

"Pastinya ia akan kembali ke Liga Premier suatu saat nant," ujar Hamann.

Liputan6.com, Napoli: Mantan gelandang Liverpool Dietmar Hamann menilai pelatih Napoli Rafael Benitez adalah sosok yang tepat untuk menggantikan posisi David Moyes yang baru saja dipecat dari kursi kepelatihan pada Selasa, 22 April 2014. Pria Jerman ini menganggap pengalaman Benitez di Liga Premier dapat membawanya sukses bersama Setan Merah.

"Jika saya seorang fans MU, saya akan memilih orang yang memiliki peluang untuk mendapatkan gelar Liga Champions," sebut Hamann seperti dilansir Football-italia (24/4).

"Benitez sangat paham apa yang dibutuhkan sebuah klub untuk meraih Liga Champions."

Benitez pernah menjadi manajer Liverpool pada musim 2004 hingga 2010 lalu. Bersama klub Merseyside, Benitez meraih gelar FA Cup dan Liga Champions pada musim 2004/2005. Hamann pun turut merasakan pengalaman bekerja sama dengan manajer asal Spanyol tersebut.

Hamann melihat Benitez kemungkinan akan bersedia menangani MU meski masih betah di Napoli. "Benitez kini tengah berada di Italia melatih Napoli, tapi keluarganya masih tinggal di Inggris."

"Pastinya ia akan kembali ke Liga Premier suatu saat nanti. Tapi saya pikir Liverpool dan Arsenal tidak akan cocok untuknya. Menurut saya, ia sangat berjodoh dengan MU."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.