Sukses

Ini Dia Susunan Pemain Madrid Vs Bayern Muenchen

Liputan6.com, Madrid: Pemain Terbaik Dunia Cristiano Ronaldo dipastikan turun sejak menit awal saat Real Madrid menjamu Bayern Muenchen di leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/4/2014) dinihari WIB.

Ronaldo sudah pulih dari cedera yang sempat membuatnya absen di beberapa laga terakhir Madrid, termasuk saat menjuarai Copa del Rey. Ronaldo akan bekerja sama dengan Angel Di Maria dan Karim Benzema di sektor penyerangan Madrid.

Ancelotti justru mencadangkan pemain termahal di dunia Gareth Bale yang sedang diganggu sakit flu. Di lini belakang, Fabio Coentrao dan Dani Carvajal yang dipercaya Ancelotti mendampingi Sergio Ramos dan Pepe.

Adapun di kubu Bayern, Josep Guardiola cukup berhati-hati menghadapi gempuran Madrid. Guardiola mencadangkan gelandang serang Mario Goetze. Sebagai gantinya Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger dan Toni Kroos diturunkan bersama di lini tengah untuk meredam permainan cepat Madrid.

Susunan Pemain:

Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Coentrao, Ronaldo, Benzema, Alonso, Carvajal, Modric, Di María, Isco.

Bayern: Neuer - Dante, Rafinha, Boateng, Alaba, Lahm, Schweinsteiger, Kroos, Ribery, Mandzukic, Robben

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.