Sukses

[Half Time] Benzema Bawa Madrid Ungguli Bayern

Benzema membuka keunggulan Madrid setelah meneruskan umpan Fabio Coentrao.

Liputan6.com, Madrid: Sontekan Karim Benzema pada menit 19 membuat Real Madrid unggul sementara 1-0 sampai turun minum atas tamunya Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (24/4/2014) dinihari WIB.

Pada laga ini pelatih Madrid Carlo Ancelotti langsung menurunkan Cristiano Ronaldo sejak awal setelah pulih dari cedera yang dialaminya. Justru Gareth Bale yang dicadangkan karena diganggu sakit flu. Sedangkan dikubu Bayern, Josep Guardiola mencadangkan Mario Goetze.

Meski bermain di kandang lawan, Bayern tetap mampu memegang kendali permainan. Permainan menyerang FC Hollywood memaksa Madrid lebih banyak bertahan. Namun Bayern sangat kesulitan menembus pertahanan Madrid yang tampil disiplin.

Justru Madrid yang mampu unggul lebih dulu pada serangan balik cepat di menit 19. Bek kiri Fabio Coentrao naik membantu penyerangan dan memberikan umpan tarik yang memudahkan Benzema menjebol gawang Manuel Neuer.

Madrid hampir menggandakan skor lewat skema serangan yang hampir sama di menit. Namun sayangnya umpan Benzema yang disambar Ronaldo malah melambung di atas gawang Bayern meski sudah berdiri bebas tanpa kawalan.

Bayern coba segera membalas gol Benzema ini. Aksi winger Arjen Robben nyaris membuat papan skor berimbang bila saja Pepe tidak sigap memblok tembakan pria Belanda ini.

Madrid kembali punya peluang bagus untuk menggandakan skor pada menit 41. Sial bagi Madrid, tembakan voli Angel Di Maria masih melambung dari gawang Bayern. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.