Sukses

Napoli Siap Salip Arsenal Dalam Perburuan Bek Belanda

"Belum ada tawaran resmi sejauh ini dan Napoli adalah klub hebat, jadi hal ini bisa dipertimbangkan," ujar Karel.

Liputan6.com, Rotterdam: Klub Italia, Napoli siap menyalip Arsenal untuk mendapatkan pemain belakang Feyenoord Daryl Janmaat pada bursa transfer mendatang. Napoli telah menunjukkan ketertarikannya pada pemain asal Belanda tersebut.

Seperti dilansir Hereisthecity (24/4), agen Janmaat, Karel Jansen, menegaskan, "Saya dapat pastikan Napoli tertarik dengan Janmaat. Tapi Napoli bukan satu-satunya klub yang tertarik padanya."

"Belum ada tawaran resmi sejauh ini dan Napoli adalah klub hebat, jadi hal ini bisa dipertimbangkan."

Klub Meriam London menyatakan ketertarikannya pada pemain 24 tahun ini usai mereka harus bersusah payah untuk mempertahankan Bacary Sagna di daftar skuat musim depan.

Untuk saat ini, pemain Feyenoord tersebut masih berharga sekitar 7 juta pounds atau sekitar Rp 100 miliar. Akan tetapi dengan banyaknya peminat pemain tim nasional Belanda tersebut, bukan tidak mungkin harga Janmaat akan segera melambung.

Janmaat telah berseragam Feyenoord sejak musim 2012 setelah didatangkan cuma-cuma dari Heerenveen. Selama memperkuat Heerenveen, ia berhasil menyumbangkan gelar KNVB Beker di musim 2008/2009 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini