Sukses

Ramos: Kami Menang Berkat Fans

Ramos mengucapkan rasa terima kasih pada para suporter.

Liputan6.com, Madrid: Pemain belakang Real Madrid Sergio Ramos mengucapkan rasa terima kasih pada para suporter yang telah setia mendukung klubnya pada leg pertama semifinal Liga Champions menghadapi Bayern Muenchen, Kamis 24/4/2014 dinihari WIB. Ia menilai bermain di hadapan publik sendiri membuat segalanya jauh lebih mudah.

"Tim ini memiliki semangat dan kami harus berterima kasih pada para fans, karena bermain di kandang jauh lebih mudah," ujarnya seperti dilansir Football-espana (24/4).

Pada laga tersebut, skuat asuhan Carlo Ancelotti sempat dibuat kewalahan oleh serangan-serangan yang dibangun Arjen Robben dan kawan-kawan. Bahkan beberapa peluang emas berhasil diciptakan penggawa The Bavarians.

"Itu merupakan pertandingan yang ketat dan sulit. Kami harus menghadapi tim yang menguasai pertandingan," sebutnya.

"Akan tetapi kami telah belajar untuk membuka peluang dan mempersulit mereka."

Los Blancos berhasil unggul tipis atas Muenchen melalui gol yang dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-19 usai memanfaatkan serangan balik cepat. Berkat hasil ini langkah Madrid akan sedikit lebih mudah untuk menghadapi leg kedua pada 30 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.