Sukses

Bayern Siap Balas Dendam di Allianz Arena

Lahm menyebut, timnya akan mendapat keuntungan jika bermain di kandang.

Liputan6.com, Madrid: Pemain belakang Bayern Muenchen Phillip Lahm mengaku optimistis menghadapi leg kedua babak semifinal Liga Champions usai dikalahkan Real Madrid 0-1 pada Kamis, 24/4/2014 dinihari WIB. Lahm menyebut, timnya akan mendapat keuntungan jika bermain di kandang.

"Saya optimistis kami akan meraih hasil positif di Allianz Arena," sebutnya seperti dilansir Football-espana.

Muenchen yang menguasai 64% jalannya pertandingan harus menerima kenyataan pahit usai Los Blancos berhasil membuka keunggulan pada menit ke-19 melalui Karim Benzema. Kapten The Bavarians ini pun buka suara mengenai pertandingan yang dijalaninya tersebut.

"Jelas kami ingin melakukan hal yang lebih baik, tapi sangat sulit untuk menembus pertahanan Madrid," ujarnya.

"Saya pikir, kami baik dalam bertahan, tapi kami belum mampu menahan mereka dalam 90 menit. Mereka adalah pemain kelas dunia."

Kedua tim akan kembali bertemu di Allianz Arena pekan depan. Bila ingin lolos ke final, tim asuhan Josep Guardiola harus mengalahkan Madrid dengan selisih dua gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.