Sukses

Suharno Menyesal Arema Dikalahkan Hanoi T&T

Pelatih Arema Cronus, Suharno, menilai permainan anak asuhnya tidak bagus di babak kedua.

Liputan6.com, Hanoi: Pelatih Arema Cronus, Suharno, menyesalkan kekalahan 1-2 yang diterima tim besutannya ketika bertemu dengan Hanoi T&T pada laga pamungkas Grup F Piala AFC 2014 di Stadion Hang Day, Rabu 23 April kemarin.

Dalam laga itu, Arema sebetulnya sempat unggul lebih dulu lewat gol Cristian Gonzales pada menit ke-15. Sejumlah peluang juga diperoleh tim Singo Edan, tapi tak bisa dikonversi menjadi gol.

Namun, Hanoi T&T bangkit di babak kedua, dan berbalik unggul lewat dua gol Nguyen Ngoc Duy masing-masing melalui eksekusi penalti di menit ke-61, dan tendangan keras menyambut umpan silang sepuluh menit kemudian.

“Hanoi T&T pantas menang, dan menduduki puncak klasemen,” ujar Suharno dalam keterangannya kepada wartawan, seperti dikutip Tuoi Tre, Kamis (24/4/2014).

Suharno menyayangkan sejumlah peluang di babak pertama yang tak bisa dimaksimalkan.

“Arema bermain bagus di babak pertama, tapi tidak bisa mempertahankannya di babak kedua. Setelah gol pertama, kami mendapatkan beberapa peluang, namun tidak mengubah keadaan,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema Cronus

  • AFC Cup adalah kompetisi sepak bola antara klub se-Asia yang diselenggarakan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).
    AFC Cup adalah kompetisi sepak bola antara klub se-Asia yang diselenggarakan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

    afc cup

Video Terkini