Sukses

Robben Terkejut dengan Strategi Madrid

Arjen Robben terkejut Madrid yang diperkirakan akan terus menekan, ternyata membiarkan Muenchen menguasai laga.

Liputan6.com, Madrid: Gelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben, mengaku terkejut dengan strategi yang diterapkan Real Madrid. Robben tadinya berharap lebih dari Madrid saat bertemu timnya di leg pertama babak semi-final Liga Champions Kamis (24/4/2014), dinihari WIB.

"Kami mengira Madrid akan terus menekan,  tapi ternyata mereka malah menunggu dan membiarkan kami menguasai laga. Ini sangat mengejutkan saya," kata Robben, seperti dilansir Soccerway.

Meski hasil tersebut cukup menguntungkan bagi klub raksasa Spanyol itu, menjalani leg kedua pekan depan di Allianz Arena,  Robben tetap optimistis Muenchen bisa mengambil peluang. Dia berharap rekan-rekannya bisa menunjukkan permainan yang lebih baik.

"Saya harus memuji tim saya. Kami tim kelas dunia, tapi kami harus menunjukkansisi yang lebih baik ," kata pemain asal Belanda tersebut.

Menyoal kiper Manuel Neuer, yang mengalami cedera betis , Robben memgaku tidak merasa khawatir perjalanan timnya ke final akan terganggu.

"Semuanya masih mungkin dalam pertandingan ini, " katanya. "Kami berharap permainan yang sama di leg kedua . Kami harus tetap fokus dan memanfaatkan peluang kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.