Sukses

Muntari: Roma Dulu, Baru Inter

Sulley Muntari mengatakan Milan harus fokus dulu ke pertandingan melawan Roma sebelum menghadapi Inter.

Liputan6.com,Milan: Gelandang Sulley Muntari, menegaskan bahwa dua pertandingan AC Milan berikutnya sangat penting jika mereka ingin lolos ke Liga Europa . Seperti diketahui, pada 4 Mei mendatang Milan akan melakoni Derby della Madonnina melawan rival sekota FC Internazionale. Namun, sebelumnya mereka harus bertamu ke Olimpico akhir pekan ini untuk menantang AS Roma.

"Dua laga berikut ini akan sulit, tapi kami tak boleh berpikir terlalu jauh ke depan, pertama-tama kami harus fokus ke Roma," kata Muntari, kepada Milan Channel, seperti dikutip Football Italia, Kamis (24/4/2014). "Baru setelah laga itu kami boleh memikirkan tentang derby," tandas gelandang Ghana ini.

Rossoneri saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A setelah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka. Menurut Muntari, timnya sekarang tengah fokus pada pertandingan melawan Roma, dan Inter.

"Seluruh skuad dalam kondisi baik dan kami berharap untuk terus berjalan sampai akhir musim," kata Muntari. "Kami akan pergi ke Olimpico dan melakukan apa yang diinstruksikan Clarence Seedorf kepada kita."

Muntari kemudian mengomentari soal bintang muda Milan, Stephan El Shaarawy, yang sudah kembali ke pelatihan setelah empat bulan.

"Semua orang tahu dia adalah pemain hebat. Kami semua menyesal ia telah absen begitu lama, tapi itu bagian dari kehidupan," ujarnya. "Mudah-mudahan ini akan membuat dia tumbuh sebagai pribadi dan pemain. Dia selalu yang pertama tiba dan terakhir meninggalkan Milanello , jadi saya yakin dia akan melakukannya dengan baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini