Sukses

Mourinho Dapat Restu Turunkan Pemain Cadangan Lawan Liverpool

Saat ini manajer Chelsea itu lebih memprioritaskan Liga Champions.

Liputan6.com, London: Jose Mourinho mendapat restu untuk menurunkan skuat pelapis dalam laga lawan Liverpool, Minggu (27/4/2014). Bahkan direksi The Blues berharap The Special One memainkan pemain muda yang jarang tampil.

Sebelumnya, Mou memang berharap direksi mengizinkannya untuk menurunkan skuat kedua di laga lawan Liverpool. Manajer asal Portugal itu lebih memprioritaskan trofi Liga Champions ketimbang Liga Premier.

Seperti dilansir Daily Mail, petinggi Chelsea langsung mengadakan rapat pada Rabu (23/4/2014). Mereka antara lain Presiden Bruce Buck, CEO Chelsea, Ron Gourlay, serta direksi lain seperti Marina Granovskaia, Eugene Tenenbaum, dan Dave Barnard.

Mereka sepakat dengan permintaan Mourinho demi mewujudkan trofi Liga Champions untuk kedua kalinya. Apalagi di leg pertama semifinal, Chelsea sukses menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 0-0.

Sejumlah pemain muda sedang disiapkan Mou untuk laga di Anfield. Seperti Nathan Ake, Tomas Kalas, dan bek Chelsea U-21, Andreas Christensen.

Mou juga akan menurunkan pemain pelapis seperti kiper Hilario, Demba Ba, Andre Schurrle, dan John Obi Mikel. Maklum, kemenangan di Anfield akan sia-sia jika Liverpool tetap menang dalam dua laga tersisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho