Sukses

Messi Masih Terserang Sindrom Muntah

Liputan6.com, Barcelona: Untuk kedua kalinya dalam enam pekan Lionel Messi tertangkap kamera sedang muntah di stadion. Kali ini terjadi dalam laga lawan Athletic Bilbao, Minggu (21/4/2014).

Jika sebelumnya Messi muntah saat pertandingan dan sesudah laga. Maka kali ini bintang Barcelona itu muntah sebelum laga saat memasuki lorong stadion Camp Nou.

Messi langsung menghilangkan noda muntahnya dengan kostumnya. Menariknya, pelatih Tata Martino yang berada di belakangnya seolah mendiamkan kejadian itu dan berlalu dari Messi.

Meski sudah dilakukan sejumlah pemeriksaan, namun tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan Messi terkena gejala suatu penyakit. Messi sendiri pernah menyatakan sindrom muntahnya sudah terjadi sejak lama dan tidak mengkhawatirkan.

"Kadang saya berakselerasi cepat dan kekurangan udara yang dibutuhkan. Namun, saya merasa baik-baik saja usai laga," kata Messi seperti dilansir Marca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.