Sukses

Klub China Akan Jadi Pelabuhan Baru Del Piero?

Legenda Juventus itu sedang dikait-kaitkan dengan klub asal China, Guangzhou Evergrande.

Liputan6.com, Sydney: Mantan pemain Juventus, Alessandro Del Piero semakin gencar dikabarkan bakal hengkang dari Sydney FC. Pemain yang sudah berusia 39 tahun itu kabarnya akan angkat kaki saat Liga Australia selesai bergulir Mei 2014 mendatang.

Del Piero memang belum bicara banyak soal masa depannya. Namun ia disebut-sebut bakal pindah ke China dan bermain memperkuat Guangzhou Evergrande yang saat ini berada di bawah kepelatihan Marcelo Lippi.

Del Piero dan Lippi pernah bekerja sama ketika di Juventus musim 1994-1999 dan 2001-2004. Saat itu keduanya merasakan kesuksesan dengan menjuarai Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions Eropa.

Selain Guangzhou, Del Piero juga dilirik klub-klub asal Amerika Serikat. Meski usianya tak lagi muda, sang pemain nyatanya belum terlihat ingin mengakhiri kariernya di lapangan hijau.

"Sekarang saya ingin beristirahat dan mencari tahu soal masa depan saya. Saya ingin terus bermain. Dimana? saya belum mengetahuinya," ucap Del Piero yang dikutip dari Football Italia beberapa waktu lalu. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini