Sukses

Juventus Makin Dekat Dapatkan Penyerang Barcelona

Liputan6.com, Turin: Bintang Barcelona, Alexis Sanchez, dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Juventus sebelum pindah ke klub Serie A itu, musim panas nanti. Sky Sport Italia melaporkan, Kamis (24/4/2014),  Sanchez dikabarkan telah memberikan persetujuan untuk pindah ke Turin. Kini dia tengah menunggu Juventus dan Barcelona mencapai kesepakatan dalam hal biaya transfer.

Pemain Chili berusia 25 tahun tersebut, sebenarnya telah memiliki musim yang baik dengan Barcelona di musim ini. Namun, masa depannya di klub Catalan masih belum pasti. Sejauh ini penampilan Sanchez bersama Barcelona di musim ini, yaitu mampu mencetak 17 gol dan 10 assist dari 29 partai La Liga.

Sebelumnya, harian Corriere dello Sport melansir kabar jika petinggi Juventus melakukan kontak dengan Sanchez dan representatifnya. Bos Juventus Antonio Conte mengaku sangat menginginkan kehadiran Sanchez dalam skuat yang ditanganinya.

Mantan pemain Juventus, Fabrizio Ravanelli, juga menyarankan I Bianconeri untuk mendatangkan Sanchez di musim panas nanti. Kehadiran Alexis dinilai Ravanelli akan dapat membuat Juve menjadi lebih tangguh.

Barca sebelumnya pernah dikabarkan siap memberikan Alexis ke Juventus, asalkan mereka bisa mendapatkan gelandang Arturo Vidal. Selain Alexis, Barca juga akan menambahkan uang tunai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus