Sukses

Lloris Kecam Mental Bertanding Tottenham

"Kami harus lebih menunjukkan karakter," kata kiper asal Prancis itu.

Liputan6.com, London: Hugo Lloris mengaku kecewa dengan kegagalan Tottenham Hotspur meraih posisi empat besar dalam dua musim terakhir. Kiper asal Prancis itu menilai Spurs tidak punya mental bertanding yang hebat sehingga tak mampu bersaing dengan klub besar lain.

Lloris melihat fakta itu dari fakta bahwa Tottenham hanya meraih satu poin melawan klub besar. Mereka bahkan menelan kekalahan besar melawan Liverpool, Chelsea, dan Manchester City.

"Musim depan tidak mungkin kami melakukan yang lebih buruk ketimbang musim sekarang saat melawan empat atau lima tim papan atas," kata Lloris menyindir seperti dilansir Mirror.

"Kami terlalu banyak menelan kekalahan menyakitkan lawan klub besar. Dan kebiasaan ini tidak boleh dibiarkan. Kami harus lebih menunjukkan karakter," katanya menambahkan.

Ironisnya musim ini Spurs sempat mengalami pergantian pelatih pada Desember lalu. Namun, pergantian ini tidak banyak mengubah mental para pemain yang seperti kalah sebelum bertanding melawan tim papan atas.

"Sangat aneh karena kami bisa tampil hebat di laga lain, lalu tampil buruk di laga selanjutnya. Permainan tidak konsisten ini membuat kami dalam masalah sepanjang musim," ujar kiper timnas Prancis itu.

"Saya selalu melakukan yang terbaik untuk tim di lapangan. Saya harap para pemain lain juga melakukan hal yang sama," katanya menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini