Sukses

Pelatih ini Yakin Moyes Bangkit Lagi

Liputan6.com, Liverpool: Roberto Martinez menyampaikan rasa simpatinya pada David Moyes. Manajer Everton itu yakin Moyes akan segera mendapatkan klub baru dan bersinar lagi di Liga Premier.

Menariknya, Martinez merupakan pengganti Moyes di Everton sejak musim lalu. Namun, berbeda dengan Moyes yang terpuruk bersama MU, Martinez justru sedang bersinar karena mampu membawa The Toffees ke papan atas musim ini.

Martinez juga menjadi manajer terakhir yang dihadapi Moyes di laga Liga Premier. Dalam laga tersebut, MU harus menelan malu karena kalah 0-2 di Goodison Park.

"Banyak pembicaraan di luar sana terkait Moyes. Tentu saja ini bukan keadaan yang mengenakkan bagi manajer manapun. Apalagi Moyes punya koneksi kuat dengan Everton," kata Martinez seperti dilansir Express.

"Namun saya yakin dia akan segera bangkit. Moyes pribadi sukses dengan mental juara," ujar manajer asal Spanyol itu meyakinkan.

Meski baru dipecat namun Moyes sudah dihubungkan dengan beberapa klub. Seperti Newcastle, West Ham United, dan klub Skotlandia, Celtic.

"Tentu saja banyak klub yang berminat padanya. Seseorang yang penuh pengalaman di level tertinggi dan itu merupakan kekuatan tersendiri," kata Martinez.

"Saya tahu dia pasti akan mendapat pekerjaan secepatnya. Kami di Everton selalu mendoakan yang terbaik untuk Moyes," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.